Nothing like us

Pernah ngga sih, ngerasain kalo “gaada yang kayak kita” ?? (Nothing like us). I mean, ya gaada yang sedeket aku kamu. Gaada yang bisa gantiin posisi kamu buat jadi partner asik buat ngapain aja. Bener-bener kita ngelakuin hal yang orang lain pikir itu biasa aja tapi bisa jadi hal yang sangat menarik buat kita. Kita kayak punya dunianya kita sendiri. Ngga pernah perduli tentang apa yang orang omongin di belakang, kita asik aja. Senyamannya kita. Sejalannya kita. Dan itu bener-bener bikin aku tau kalau aku ada bukan sendiri disini. Bukan cuma seoonggok daging yang diberi nama yang cuma dititipin sendirian disini. I have you.

Dulu, kita kayak yang jarang banget inget waktu. Kita bebas ngapa-ngapain aja. Tiap hari kita ketemu. Tiap hari kita ngomong. Tiap hari kita ketawa. Tiap hari kita berantem. Tiap hari kita gibah bareng. Tiap hari kita beli jajan. Tiap hari kita curhat. Tiap hari kita belajar. Tiap hari kita barengan. No spaces. Sampai ada banget yang bilang kalo “kemana kemana kok bareng”. Kita enjoy ngelakuin apa aja bareng. Sampai disuatu titik, jarak bikin kita berubah. 

Jarak bikin ingatanmu tentang kita sedikit terkikis. Jarak bikin kita renggang. Jarak bikin aku bukan lagi orang yang selalu kamu cari buat mecahin suasana hening yang ada. Jarak bikin semua ke-asikan kita sedikit memudar. Jarak juga bikin aku terhempas. Jarak menenggelamkan hampir semua tawaku yang dulu dengan mudahnya hadir. Jarak juga sering menghantui ku dengan pikiran-pikiran yang kacau. 

Aku rindu kita yang tanpa jarak. 

Leave a Reply

